Daftar Harga Lantai Kayu Parket Murah

blogger templates
Daftar Harga Lantai Kayu Parket Murah - Lantai Kayu merupakan alternatif untuk penutup lantai ruangan anda sekarang ini di indonesia sedang ngetrens dengan lantai kayu sebagai alternatif penutup lantai ruangan anda. lantai kayu baik untuk kesehatan anda karena lantaikayu mempunyai suhu hangat di waktu cuaca dingin tidak seperti lantai keramik/ marmer yang mempunyai suhu yang dingin sehingga untuk kesehatan tidak baik.

Daftar Harga Lantai Kayu
Lantai Kayu ruangan
Lantai Kayu terbuat dari potongan - potongan kayu yang di bentuk kotak persegi panjang yang di susun di lantai untuk menutup lantai ruangan anda, Biasanya lantai kayu terbuat dari bahan kayu jati , kayu merbau, kayu kempas, kayu sonokeling, kayu bangkirai, kayu ulin serta kayu - kayu keras lainnya. 

Apabila anda sedang mencari informasi tentang harga lantai kayu untuk ruangan anda kami sarankan anda menghubungi Giri Parket, Giri Parket adalah penjual lantai kayu yang menjual lantai kayu dengan harga lantai kayu murah tapi kualitas tidak murahan, Harga Lantai Kayu di Giri Parket lebih murah karena mereka langsung dari Pabrik sehingga harga jual lantai kayu mereka lebih murah di bandingkan dengan penjual lantai kayu lainnya.

Untuk melihat daftar Harga Jual lantai kayu silahkan anda lihat di Giriparket.com atau langsung hubungi kontak Giri Parket di bawah ini :

Kontak Giri Parket
Jl Sinar Sejahtera 2 No 287
Sinar Waluyo Pedurungan Semarang
Tlp Kantor dan Fax: 024-6734621
Tlp Mobile : 085727266669 (Anis)
Pin BB : 29386157
Tlp Mobile : 081904302221 (Agung)
081227222321
Pin BB : 29F7DA1D
Email: giriparquet@gmail.com
Email: giriparket@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/giri.parket
Siap Kirim ke :
JAKARTA. BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, GARUT, TASIK MALAYA , BANDUNG
SUBANG, PURWOKERTO, JOGJAKARTA, SOLO, PONOROGO, MALANG, SURABAYA
LOMBOK, BALI, BATAM, MEDAN,NTT.MATARAM,BANJARMASIN, PALEMBANG, PONTIANAK